home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Dimulainya Cinta Segitiga di Episode 'Lonely Enough to Love' Mendatang

Selasa, 25 Agustus 2020 12:30 by fzhchyn | 548 hits
Bocoran Dimulainya Cinta Segitiga di Episode 'Lonely Enough to Love' Mendatang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC every1 Lonely Enogh to Love baru saja merilis foto-foto untuk episode mendatang. Dengan kembalinya Kang Hyun Jin (Park Gun Il) ke rumah Happy Together yang tak terduga, cinta segitiga dengan Lee Na Eun (Kim So Eun) dan Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo) pun nampaknya akan dimulai.

Dalam foto terlihat Lee Na Eun dan Kang Hyun Jin tengah merayakan sesuatu sambil tertawa, dan kemudian sosok Cha Kang Woo muncul. Kedua pria itu nampak memberikan senyum hangatnya pada Lee Na Eun.

Sumber dari drama mengatakan, “Dengan kembalinya Park Gun In, cinta segitiga dimulai antara Ji Hyun Woo, Kim So Eun dan Park Gun Il. Dua pria menawan dan satu wanita cantik. Harap saksikan romansa yang tidak menentu dan emosi yang berubah.”

Baca juga: ‘Record of Youth’ Pimpin Perolehan Rating Drama Anak Muda

Sementara dalam foto lainnya, Cha Kang Woo dan Lee Na Eun duduk berdampingan di ruang laundry. Kemudian Na Eun nampak jatuh tertidur ke bahu Kang Woo, membuat tentangga kamarnya itu terkejut.

Sumber dari drama berkomentar, “Di episode ketiga, Ji Hyun Woo dan Kim So Eun menjadi sedikit lebih dekat. Mereka mulai tertarik, dan mulai saling melihat lebih dekat. Saat ini terjadi, mereka lebih sering bertemu dan secara tidak sengaja juga mengalami kedekatan fisik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)