home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Gaya Pacaran, Lee Tae Hwan Ngaku Bukan Cowok Cemburuan

Selasa, 25 Agustus 2020 16:00 by muthiasp | 1305 hits
Ungkap Gaya Pacaran, Lee Tae Hwan Ngaku Bukan Cowok Cemburuan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak resmi debut di dunia hiburan, Lee Tae Hwan masih aman dari rumor asmara. Sehingga belum lama ini ia mendapat julukan "bayi" di program variety SBS PJ Date Consulting. Ternyata seperti ini gaya berpacaran dari Lee Tae Hwan.

Pada sesi wawancara terbaru bersama majalah GQ Korea edisi September, aktor tampan ini menjelaskan mengapa dirinya diberi julukan "bayi" dalam hal asmara, "Saya persis sama dalam kehidupan nyata. Saya tidak terlalu tegas dalam hal berkencan, dan saya paling takut ketika suatu hubungan dimulai".

Lee Tae Hwan mengaku bahwa dirinya bukan tipe cowok yang cemburuan tapi hal itu justru seperti menjadi kelemahannya, "Saya tipe orang yang selalu berusaha menghormati orang lain dan memahami mereka daripada cemburu. Tetapi mereka akan selalu sedikit kesal karena itu".

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Cowok kelahiran 1995 ini pun mengutarakan keinginannya untuk berpacaran sebelum masuk ke usia 30an, "Sebelum usia 20-an saya berakhir, saya ingin mengalami cinta di mana Anda melaju dengan kecepatan penuh".

Sementara itu, Lee Tae Hwan mengungkapkan bahwa dahulu sempat diincar untuk menjadi idola K-Pop. Saat ini, ia diketahui merupakan member dari grup aktor 5URPRISE yang juga merilis lagu. Wah, paket lengkap deh Lee Tae Hwan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)