home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arin Oh My Girl Mengaku Kepribadiannya Tak Ceria Seperti yang Terlihat

Selasa, 25 Agustus 2020 16:30 by fzhchyn | 561 hits
Arin Oh My Girl Mengaku Kepribadiannya Tak Ceria Seperti yang Terlihat
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Member termuda girl group Oh My Girl, Arin buka-bukaan tentang kepribadian dirinya yang sesungguhnya dalam kesempatan wawancara selama pemotretan untuk majalah Esquire.

Saat ditanya apakah suasana hatinya bisa dipengaruhi oleh sesuatu, Arin mengatakan bahwa cuaca bisa mempengaruhi mood-nya. Misalnya hujan yang membuatnya meraa sedih atau cuaca cerah yang juga mencerahkan suasana hatinya.

Berbicara tentang kepribadiannya, ia mengungkapkan, “Aku biasanya tenang, dan aku tidak banyak bicara. Aku juga suka menyendiri. Biasanya, orang-orang mengira aku lucu dan ceria sebagai maknae, tapi sebenarnya aku sangat berbeda dari image itu.”

Baca juga: Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

Arin menambahkan, “Aku biasanya tidak berbagi kekhawatiran atau perasaanku dengan keluargaku, jadi pada awalnya, member kesal karena itu. Dulu, kami biasanya punya tanggal rapat yang ditetapkan, tetapi aku tidak dapat benar-benar membagikan pemikiranku.”

“Aku selalu mengatakan kalau aku baik-baik saja, jadi mereka kecewa karena mereka ingin aku memberi tahu mereka apa yang sebenarnya aku rasakan,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)