home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Mullet Idola K-Pop yang Jadi Tren Lagi, Yay or Nay?

Selasa, 25 Agustus 2020 20:45 by muthiasp | 2288 hits
Gaya Rambut Mullet Idola K-Pop yang Jadi Tren Lagi, Yay or Nay?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan idola K-Pop jika tidak bisa memberikan pengaruh besar untuk komunitas penggemarnya maupun publik. Selain visual menawan, gaya rambut yang menunjang penampilan juga menjadi pusat perhatian tersendiri.

Baru-baru ini, gaya rambut mullet sepertinya akan menjadi tren lagi di kalangan idola K-Pop. Pasalnya, beberapa sosok populer menjadi perbincangan hangat karena penampilannya yang semakin menawan dengan gaya rambut tersebut.

Adalah V BTS yang tampil beda dan membuat heboh ketika mengunggah foto selfie di balik promosi lagu terbarunya berjudul Dynamite. Ia terlihat semakin tampan dengan gaya rambut mullet. Foto ini bahkan menjadi trending di media sosial.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Tak kalah menawan dari V BTS, ada Taeyong NCT yang juga memanjangkan rambut blonde-nya untuk promosi bersama SuperM yang belum lama meluncurkan lagu baru berjudul 100. Penampilan baru Taeyong ini sempat trending pula di media sosial.

Selanjutnya adalah Hwiyoung SF9, yang memang diketahui identik dengan gaya rambut gondrong. Pada sesi pemotretan majalah GQ Korea edisi September, Hwiyoung tampil sleek dan tampan paripurna dengan gaya rambut mullet dan setelan jas.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)