home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Rilis Teaser Baru, Penampilan Taeyong Bikin Salah Fokus

Rabu, 26 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 722 hits
SuperM Rilis Teaser Baru, Penampilan Taeyong Bikin Salah Fokus
Imaga source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Awal bulan September mendatang, SuperM akan kembali merilis lagu terbaru dari rangkaian comeback jelang peluncuran full album pertamanya. Baru-baru ini, SM Entertainment membagikan foto teaser baru yang bikin penonton heboh.

Pada 25 Agustus, SM Entertainment mengunggah dua foto teaser yang bertema oriental dari member SuperM yaitu Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Lucas dan Ten WayV, untuk perilisan lagu baru berjudul Tiger Inside.

Ketujuh cowok tampan ini memancarkan aura berbeda dibalut dengan outfit modifikasi yang terlihat modern tapi juga tradisional. Bukan hanya memukau, penggemar pun dibuat salah fokus dengan penampilan berbeda dari Taeyong NCT.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Pasalnya, Taeyong terlihat mengenakan crop top yang membuat penampilannya keren. Rambutnya juga dikuncir dengan poni yang sedikit dikepang dengan aksesoris kecil. Ia juga melengkapi gayanya dengan kalung rantai emas.

Sementara itu, SuperM akan merilis lagu Tiger Inside pada 1 September mendatang. Lagu ini disebut hadir dengan musik bernuansa oriental dengan koreografi yang dinamis. Selanjutnya, SuperM akan meluncurkan full album pertama bertajuk Super One pada 25 September 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)