home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Gugup Usai Wamil, Kim Min Suk Sampai Mimpi Masuk Militer Lagi

Rabu, 26 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 544 hits
Sempat Gugup Usai Wamil, Kim Min Suk Sampai Mimpi Masuk Militer Lagi
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Aktor Kim Min Suk baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan @star1, di mana ia berbicara tentang karir dan juga kehidupannya setelah menyelesaikan tugas militer pada bulan Juli lalu.

Menceritakan tentang bagaimana ia memulai karirnya sebagai seorang aktor, Kim Min Suk mengatakan, “Aku sedang berlatih untuk menjadi penyanyi ketika aku mendapatkan kesempatan untuk berakting, dan itu sangat menyenangkan sehingga aku mungkin rela menyerahkan segalanya untuk itu.” Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi aktor dan orang yang baik.

Saat ditanya bagaimana perasaannya tentang menyelesaikan wajib militer, pria kelahiran Busan ini berkata, “Minggu pertama yang lalu, aku sangat bahagia. Tapi mungkin karena aku sudah lama jauh dari publik, aku mulai merasa gugup dan bahkan bermimpi kembali ke militer.”

Baca juga: Kim Min Seok Akan Jadi Cameo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Kim Min Suk juga berbicara tentang perubahan yang terjadi sejak ia selesai militer dengan mengungkapkan, “Sekarang aku berusia 30an, aku mulai tertarik pada hal-hal yang sebelumnya tidak menarik perhatianku. Di usia 20an, aku cukup sensitif dan gugup tentang akting dan kehidupanku secara umum, tetapi sekarang, aku merasa seperti aku bisa melakukan apa saja.”

Beberapa waktu yang lalu, sang aktor menjadi pemberitaan utama saat ia menangkap seseorang yang secara ilegal merekam tubuh wanita di sebuah kafe. Kim Min Suk berkata, “Aku hanya melakukan apa yang aku perlukan. Aku sangat malu dengan banyaknya perhatian yang aku dapat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)