home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Trending No. 1 di Indonesia, MV BTS ‘Dynamite’ Catat Rekor 200 Juta Views Tercepat

Rabu, 26 Agustus 2020 13:30 by fzhchyn | 698 hits
Masih Trending No. 1 di Indonesia, MV BTS ‘Dynamite’ Catat Rekor 200 Juta Views Tercepat
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Video musik BTS untuk lagu baru mereka ‘Dynamite’ telah mencapai jumlah penayangan yang fantastis hanya dalam waktu singkat. Kurang dari lima hari sejak resmi dirilis pada 21 Agustus lalu, MV ‘Dynamite’ sudah ditonton lebih dari 200 juta kali!

Pada 26 Agustus sekitar pukul 01:00 dini hari waktu Korea, ‘Dynamite’ berhasil mencapai 200 juta views di platform YouTube. Rekor ini BTS pecahkan hanya dalam waktu empat hari dan 12 jam sejak MV resmi dirilis.

Rekor sebelumnya untuk jumlah views 200 juta tercepat dipegang oleh BLACKPINK dengan MV ‘How You Like That’. Sejak dirilis pada bulan Juli lalu, video musik girl group YG Entertainment tersebut mencapai 200 juta views dalam waktu tujuh dari 46 menit.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

‘Dynamite’ pun kini menjadi MV BTS ke-16 yang mencapai 200 juta views di YouTube, menyusul Dope, Fire, Blood Sweat & Tears, DNA, Not Today, Save Me, MIC Drop (Steve Aoki Remix), Boy in Luv, Fake Love, Spring Day, IDOL, Boy With Luv, War of Hormone, I Need U, dan ON Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Sementara itu, MV ‘Dynamite’ masih trending No. 1 di YouTube Indonesia sejak perilisannya. Indonesia sendiri memang menjadi salah satu negara penyumbang views terbanyak bersama Amerika Serikat, Vietnam, India, Filipina, Korea, dan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)