home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Tampil Cantik di Pemotretan Terbaru, Bahas Masa Berharga Bareng AOA

Rabu, 26 Agustus 2020 11:30 by muthiasp | 528 hits
Mina Tampil Cantik di Pemotretan Terbaru, Bahas Masa Berharga Bareng AOA
Image source: Woman Sense

DREAMERS.ID - Usai kondisinya membaik, Mina mantan member grup AOA kembali aktif bekerja. Salah satunya menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Woman Sense, di mana ia membahas tentang kondisi saat ini dan kenangan indah bersama mantan grupnya.

Dalam sesi wawancara, Mina mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang dalam pemulihan dengan menerima perawatan dan terapi. Dia juga berusaha untuk pergi keluar untuk bertemu lebih banyak orang dan ketika dia menghabiskan waktu sendirian, dia mencoba untuk tetap sibuk dengan hobinya. Seperti membuat kosmetik sendiri atau menggambar.

Saat ditanya siapa sosok panutannya, Mina memilih aktris Lee Jung Hyun. Mina menjelaskan bahwa menonton penampilan Lee Jung Hyun membawaan lagu WA telah mendorongnya untuk bermimpi menjadi seorang selebriti.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Mina menyebut bahwa titik balik terbesar dalam hidupnya adalah debut bersama AOA, dan 8 tahun bersama tak terlupakan baginya.. Cewek kelahiran 1993 ini mengaku bahagia bisa mengenakan pakaian cantik dan rapi menjadi selebriti seperti yang diimpikan.

Terakhir, Mina berterima kasih kepada penggemar karena telah mendukungnya, dan mengatakan untuk tidak khawatir karena dia akan hidup dengan baik. Meskipun Mina mencoba untuk menerima masalah yang dihadapi di masa lalu, dia ingin kembali ke publik sebagai seseorang dengan mentalitas yang lebih kuat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)