home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Awal yang Baru, Jessica Iskandar Pilih Menetap di Bali

Rabu, 26 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 371 hits
Ingin Awal yang Baru, Jessica Iskandar Pilih Menetap di Bali
Image Source: Instagram/@inijedar

DREAMERS.ID - Sejak beberapa waktu lalu Jessica Iskandar dan putranya El Barack tampak berlibur ke Bali. Keceriaan liburan tersebut terlihat di Instagram pribadi wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Dalam unggahan terbarunya, Jessica mengungkapkan keputusan untuk memulai hidup baru. Ia mengatakan akan pindah dan menetap di Pulau Dewata.

“Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Keputusan ini diambil Jessica setelah mengalami banyak hal dalam hidupnya. Ia tengah sakit, mengidap takikardia dan Graves disease autoimmune hyperthyroidism. Belakangan Jessica juga mengalami putus cinta.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang seharusnya menikah pada tahun ini sempat menunda pernikahan karena pandemi Covid-19, hingga akhirnya pernikahan tersebut benar-benar dibatalkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)