home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Kondisi Kim Won Hae Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Rabu, 26 Agustus 2020 14:00 by muthiasp | 367 hits
Update Kondisi Kim Won Hae Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pekan lalu, aktor Kim Won Hae dinyatakan positif mengidap virus corona atau COVID-19. Ia terpapar usai ikut membintangi teater Jjamppong, bersama dengan 14 rekan pemain lainnya. Kini, ia dikarantina di fasilitas medis.

Pada 26 Agustus, SSG Company selaku agensi yang menaunginya membagikan kabar terkini tentang keadaan sang aktor, "Kim Won Hae saat ini menerima perawatan di fasilitas medis yang dikarantina, dan dia baik-baik saja."

Agensi juga mengatakan bahwa manajer yang bekerja untuk Kim Won Hae dinyatakan negatif COVID-19. Manajer menjalani karantina selama dua minggu, dan akan kembali dites untuk memastikan benar-benar tidak terpapar.

Baca juga: Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drama Baru Lee Do Hyun 'The Good Bad Mother'

Lebih lanjut, SSG Company pun sudah melakukan protokol pencegahan lain seperti membersihkan kantor dan kendaraan yang digunakan para artisnya dengan disinfektan. Dan semua karyawannya bekerja dari rumah.

Agensi menyatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan begitu banyak kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Kim Won Hae sembuh total."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)