home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Yulhee Turun Berat Badan 29 kg Pasca Melahirkan Anak Ketiga

Kamis, 27 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 1247 hits
Rahasia Yulhee Turun Berat Badan 29 kg Pasca Melahirkan Anak Ketiga
Image source: Instagram/Yulhee

DREAMERS.ID - Pasangan idola K-Pop, Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM kini sudah dikaruniai tiga anak, yaitu Choi Jaeyul dan si kembar Choi Ah Yoon, Choi Ah Rin, dengan beda waktu yang tidak jauh. Namun, Yulhee bisa dengan cepat kembali ke tubuh idealnya.

Setelah melahirkan anak ketiganya, Yulhee mengaku cukup stress dan selalu berpikir untuk diet agar menurunkan berat badan namun itu cukup sulit. Ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa awalnya memiliki berat badan 82. Kini ia berhasil turun 29 kg, dan mempertahankannya di angka 53 kg.

Dalam kanal YouTube pribadinya Yulhee’s House yang dibuka pada April lalu, Yulhee menjawab pertanyaan penggemar mengenai metode apa yang dilakukannya untuk menurunkan berat badannya. Ia menjelaskan selalu mengkonsumsi Glam.D 2 Weeks Habit Diet, yang menjadikannya brand ambassador.

Baca juga: Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?

Ia meminumnya sebanyak 2x sehari sebelum makan, dan sebelum atau sesudah berolahraga. Olahraga yang dilakukannya pun mudah dan bisa ditiru oleh ibu-ibu muda, seperti berlari dari dalam rumah bersama Jaeyul, atau squat sambil menggendong anak, dan olahraga lengan sebanyak 50x.

Selain mengkonsumsi suplemen diet dan olahraga, Yulhee juga menjaga pola makannya seperti dengan rajin makan salad. Wanita kelahiran 1997 ini merasa terbantu dalam proses penurunan berat badannya hingga bisa kembali ke angka ideal.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)