home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Ryu Deok Hwan Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-seleb

Rabu, 26 Agustus 2020 16:30 by fzhchyn | 743 hits
Aktor Ryu Deok Hwan Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-seleb
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Ryu Deok Hwan baru saja mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasis non-selebriti yang sudah dipacarainya selama tujuh tahun. Pada 26 Agustus melalui laman fancafe, aktor yang belum lama ini membintangi drama ‘Nobody Knows’ itu memposting sebuah surat untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut kepada para fansnya.

Dalam suratnya, Ryu Deok Hwan menulis, “Pertama, aku berharap tidak ada lagi penderitaan bagi mereka yang terdampak COVID-19, banjir, dan topan, dan harapanku agar baik-baik saja. Jangan sampai semua lelah dan tetaplah kuat."

“Aku menghabisakan setiap hati dengan perasaan sangat berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mencintai pekerjaan yang aku lakukan sebagai aktor Ryu Deok Hwan. Sekali lagi terima kasih dan aku menyayangi kalian.”

“Dengan hati yang bergetar, aku ingin memberi tahu kalian mengapa aku menulis surat ini. Untuk memahaminya, aku akan menikah dengan wanita yang telah aku kencani selama tujuh tahun terakhir. Kami sedang mempersiapkan upacara pernikahan pada bulan Oktober, tetapi kami telah memutuskan untuk menundanya hingga tahun depan karena COVID-19.”

Baca juga: 6 Aktor dan Aktris Korea yang Menikah di Tahun 2020

“Kepada semua orang yang khawatir dan menaruh perhatian padaku seperti keluar, aku yakin kalian pasti sangat terkejut, tetapi aku ingin menjadi orang yang membagikan kabar ini sendiri daripada kalian mendengarnya melalui artikel berita atau rumor.”

“Dengan bertahun-tahun dihabiskan bersama, aku dipenuhi dengan kepastian bahwa aku telah menemukan orang yang aku ingin menghabiskan sisa hidupku dan menikah dengannya. Aku berharap kita semua bisa merayakan ini bersama dengan hati yang bahagia, dan aku berharap semua orang bisa mengatasi masa-masa sulit ini. Aku akan membalas cinta kalian dengan proyek yang lebih bagus di masa depan. Jaga kesehatan dan bahagia selalu. Terima kasih.”

CLN Company, agensi yang menaunginya juga mengkonfirmasi kabar tersebut dengan menyatakan, “Kami berharap orang-orang akan mengirim pesan selamat dan dukungan kepada Ryu Deok Hwan saat ia memulai babak baru dalam hidup. Dan tolong terus mengawasinya saat ia terus melakukan yang terbaik sebagai aktor.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)