home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Rabu, 26 Agustus 2020 18:30 by bellaevania | 521 hits
Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’
Image Source: Instagram/@joe_taslim

DREAMERS.ID - Joe Taslim kembali membuktikan kualitasnya sebagai aktor internasional. Ia ambil peran dalam film Korea berjudul ‘Swordsman’.

Film yang telah diproduksi sejak tahun 2017 itu akhirnya dijadwalkan tayang pada 17 September 2020. Dalam film ini Joe Taslim beradu akting dengan aktor kenamaan korea, Jang Hyuk hingga Lee Min Hyuk BTOB.

Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, anggota keluarga kekaisaran Qing. Diceritakan dalam periode transisi dinasti Ming-Qing, Tae Yul (Jang Hyuk) pedekar pedang terbaik di Joseon ingin hidup dengan membelakangi dunia. Namun ketika putrinya ditangkap dan dibawa pergi, dia terpaksa mengangkat pedangnya lagi untuk menyelamatkannya.

Joe Taslim menceritakan pengalamannya selama syuting film yang mengharuskannya merantau ke Korea. Ia mengaku betah tinggal di Korea. “Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi,” tulis Joe Taslim di Instagram.

“I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie,” tambahnya.

Mantan atlit judo ini merasa sangat antusias jelang perilisan film ini. Ditengah kondisi pandemi Covid-19, ia berharap film Swordsman juga dapat disaksikan masyarakat Indonesia.

“Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong,” tutup Joe Taslim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)