home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon, Chen, Hingga Heize Dipastikan Isi OST Drama 'Do You Like Brahms?'

Kamis, 27 Agustus 2020 10:30 by fzhchyn | 483 hits
Taeyeon, Chen, Hingga Heize Dipastikan Isi OST Drama 'Do You Like Brahms?'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS Do You Like Brahms? baru saja mengumumkan jajaran penyanyi yang akan mengisi original soudtrack (OST). Bakal mengisi slot Rabu dan Kamis mulai 31 Agustus, drama ini menceritakan kisah cinta dan mimpi para mahasiswa musik klasik.

Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, mahasiswa jurusan biola tahun keempat yang tujuh tahun lebih tua dari teman-teman sekelasnya. Sementara Kim Kim Jae memainkan peran Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah memenangkan banyak kompetisi internasional.

Pada 27 Agustus, Nyam Nyam Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi OST drama, mengkonfirmasi bahwa Taeyeon SNSD, Chen EXO, 10cm, g.o.d, Heize, dan Punch adalah lineup artis pertama untuk mengisi soudtrack drama tersebut.

Baca juga: ITZY Akan Isi Soundtrack Drama 'Strong Girl Namsoon'

Produser Song Dong Woon, yang bekerja sebagai produser umum pada OST “hotel del Luna’, ‘It’s Okay, That’s Love’, ‘Descendants of the Sun’, dan ‘Scarlet Heart: Ryeo’ akan mengerjakan OST untuk ‘Do You Like Brahms?’.

Sebelumnya, Song Dong Woon juga mengerjakan empat lagu hits dari drama ‘Goblin’, termasuk Ailee ‘I Will Go to You Like the First Snow’, Chanyeol dan Punch ‘Stay with Me’, Crush ‘Beautiful’, dan Soyou ‘I Miss You’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)