home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Hyun Bin, Lee Jung Shin, Hingga Mina gugudan Bintangi Drama Baru

Kamis, 27 Agustus 2020 12:00 by fzhchyn | 1023 hits
Kwon Hyun Bin, Lee Jung Shin, Hingga Mina gugudan Bintangi Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru ‘Summer Guys’ (judul sementara) telah mengkonfirmasi jajaran pemain utamanya. Lima bintang tersebut adalah Lee Jung Shin CNBLUE, Kwon Hyun Bin, Mina gugudan, Lim Nayoung, dan Lee Jung Sik.

‘Summer Guys’ merupakan pilihan Korea Creative Content untuk proyek media baru (siaran singkat) 2020 mereka. Drama ini bercerita tentang empat anak muda yang berkumpul untuk menghidupkan kembali bar koktail tua di pantai.

Dramanya akan disutradarai oleh heo Chan, yang menyutradarai drama Netflix ‘My Runway’ dan juga bekerja sebagai asisten sutradara di ‘Snowpiercer’ karya Bong Joon Ho. Ia menyatakan, “Pemeran sangat cocok dengan karater seperti para aktor itu muncul dari naskah. Aku berharap lineup ini dapat terus berlanjut hingga musim kedua.”

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

‘Summer Guys’ dikatakan seperti versi Korea dari ‘Coyote Ugly’ dan ‘Cocktail’, dengan tema utama anak muda, tarian, dan musik. Mengambil lokasi di Pulau Jeju, staf produksi bekerja dengan hotel lokal untuk membangun bar koktail asli yang dapat digunakan sebagai bar sungguhan setelah syuting berakhir. Proses syutingnya sendiri sudah dimulai di Pulau Jeju pada 20 Agustus.

Perusahaan produksi menyatakan, “Karena kabar dari mulut ke mulut tentang naskah dan produksi, remake Tiongkok sudah dalam pengerjaan meskipun drama aslinya belum rampung. Kami berencana untuk menggunakan konten IP (intellectual property) ini dalam format OSMU (one source, multi-use) sehingga drama dapat memiliki beberapa musim dan spin-off.”

“Kami akan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi pemirsa terhadap ‘Summer Guys’ yang akan tersedia melalui layanan OTT (over-the-top) atau streaming di seluruh dunia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)