home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Habiskan Lebih dari 1 Miliar untuk Comebacknya yang Ditunda

Kamis, 27 Agustus 2020 21:30 by muthiasp | 541 hits
HyunA Habiskan Lebih dari 1 Miliar untuk Comebacknya yang Ditunda
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - HyunA sebelumnya dijadwalkan untuk comeback dengan merilis lagu baru pada 26 Agustus kemarin, namun ditunda karena gangguan kesehatan yang dialaminya. Terungkap jika biaya untuk pembuatan video musik lagu barunya sampai miliaran rupiah.

Pelantun lagu hits Flower Shower ini menjadi bintang tamu di episode terbaru Radio Star yang tayang Rabu (26/8) malam. Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan bahwa biaya fantastis dikeluarkan untuk membuat video klip lagu baru berjudul Good Girl.

"Kami telah menghabiskan sekitar 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk video musik," ungkapnya. “Kami menghabiskan sebanyak itu setiap waktu. Kami tidak mengurangi jumlahnya hanya karena kami harus mengeluarkan banyak biaya tenaga kerja," papar HyunA.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

P NATION selaku agensi yang menaunginya saat ini telah mengeluarkan pernyataan resmi pada 22 Agustus terkait kondisi HyunA. Penyakit sinkop vasovagal yang diidapnya kembali kambuh, sehingga perilisan lagu Good Girl harus ditunda.

Good Girl sendiri merupakan lagu pra-rilis sebelum peluncuran album. Liriknya ditulis oleh HyunA yang bercerita tentang perasaan yang dialaminya. Sementara lagunya disusun oleh Caesar & Loui dan Maya Keuc, dan diaransemen oleh Caesar & Loui.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)