home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Satu Hari yang Menyenangkan di Incheon

Jumat, 28 Agustus 2020 15:15 by bonita99 | 769 hits
Tur Satu Hari yang Menyenangkan di Incheon
Image source: trip.com

DREAMERS.ID - Sambil menunggu pandemi corona hilang, tidak salah jika menyusun rencana liburan. Jika kamu berencana berkeliling beberapa kota di Korea Selatan tapi waktunya tidak lama, bisa mengikuti tur satu hari di Incheon ini.

Cukup sehari saja berkeliling di sekitar Incheon kamu akan disuguhkan wisata yang menarik. Incheon sendiri menjadi kota pertama di Korea yang kamu datangi, karena penerbangan internasional mendarat di Bandara Internasional Incheon. Dari bandara, kamu bisa ke Incheon Bridge yang merupakan jembatan terpanjang di Korea, dan terpanjang ke-7 di dunia.

Jembatan Incheon ini menghubungkan antara Pulau Yeongjongdo dan Pulau Songdo dalam waktu 20 menit. Serta memberikan akses mudah ke Jalan Tol Gyeongin dan Jalan Tol Seohaean dengan mempersingkat lebih dari 40 menit untuk tiba di Bandara Internasional Incheon. Dari sini kamu bisa melihat pemandangan laut panjang dan indah saat siang ataupun malam hari.

Selanjutnya, Kuil Heungryunsa letaknya yang tidak jauh dari Bandara Incheon, yang didirikan sekitar 613 tahun yang lalu, pada tahun kedua Raja Wu dari Dinasti Goryeo oleh Penasihat Naong, seorang biksu kerajaan Raja Gongmin. Kuil Heungryunsa berdekatan dengan Kota Internasional Songdo. Kamu dapat melihat pemandangan kota, dapat mendaki gunung yang terletak di belakang kuil.

Baca juga: 10 Tahun Dipasang, Patung Anak Kecil Buang Air di Songdo Incheon Kini Tuai Kontroversi

Di kuil ini juga terdapat toko souvenir dan restoran, bisa melihat budaya Buddahisme Korea, pusat meditasi, dan aula Manbuljeon, sebuah ruangan yang mengabadikan ribuan Buddha. Selain tempat ibadah, kuil ini memiliki arsitekturnya yang memukau. Kuil buka setiap hari dan biaya masuknya gratis.

Tur sehari di kota Incheon ditutup dengan datang ke The Memorial Hall for Incheon Landing Operation, sebuah aula peringatan perang yang dibangun untuk memperingati seratus tahun pembukaan Pelabuhan Incheon pada tahun 1984. Di dalam gedung terdapat foto-foto persenjataan militer yang digunakan oleh militer Korea Selatan dan Korea Utara, serta foto-foto yang menunjukkan seperti apa kehidupan saat itu.

Di bagian luarnya, ada menara peringatan sepanjang 18 meter dan bendera nasional dari enam belas negara yang berpartisipasi dalam Perang Korea. Tepat di sebelah gedung, berdiri Museum Kota Metropolitan Incheon di mana pengunjung dapat melihat sekilas sejarah Incheon.

The Memorial Hall of Incheon buka setiap hari kecuali hari Senin, mulai pukul 9 pagi - 6 sore dengan biaya masuk gratis.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)