home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Remover, Ini 5 Cara Mudah dan Murah Menghapus Cat Kuku

Jumat, 28 Agustus 2020 12:45 by bonita99 | 947 hits
Selain Remover, Ini 5 Cara Mudah dan Murah Menghapus Cat Kuku
Image source: womantalk

DREAMERS.ID - Menghias kuku dengan kuteks atau cat kuku baik di tangan ataupun kaki, menjadi kegemaran semua wanita mulai dari anak-anak hingga lansia. Penggunaan kuteks biasanya agar tampil lebih menarik, namun terkadang sulit untuk dibersihkan.

Kuteks ada berbagai jenis, ada yang tidak bertahan lama dengan mengelupas sendiri, ada yang mudah dan susah dibersihkan. Daripada menunggu lama, saat kutek sudah tidak bagus lagi lebih baik menghapusnya menggunakan remover agar kuku terlihat lebih bersih.

Tetapi jika tidak memiliki remover, kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang kamu miliki di rumah. Dilansir dari Times of India, ada lima bahan yang bisa membantu menghapus kuteks dengan mudah lho.

Pasta gigi, caranya mudah ambil sedikit pasta gigi lalu digosok pada kuku dengan sikat gigi bekas. Pasta gigi mengandung etil asetat yang juga ada dalam kandungan remover.

Deodoran Spray, caranya semprotkan saja ke kuku dan gosok pakai kapas. Ini mungkin membutuhkan lebih dari satu kali percobaan, sedikit lebih lama daripada remover biasanya.

Pembersih tangan atau hand sanitiser. Beri sedikit hand sanitiser pada kapas dan gosokkan pada kuku. Ulangi sampai bersih. Parfum, caranya semprotkan sedikit pada tisu dan gosokkan pada kuku, bersihkan sampai terlihat hasilnya.

Terakhir, hair spray. Semprotan rambut yang mengandung alkohol gosok seperti hairspray dapat menghilangkan cat kuteks, dengan menyemprotkan ke kuku lalu segera lap dengan kapas.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)