home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Korea Space Sweepers Hingga The Swordsman Tunda Perilisan

Jumat, 28 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 376 hits
Film Korea Space Sweepers Hingga The Swordsman Tunda Perilisan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan meningkatnya kasus infeksi corona di Korea Selatan, kembali berdampak pada industri perfilman yang perlahan mencoba bangkit. Deretan film terbaru mengumumkan jadwal perilisan yang terpaksa diundur.

Pada 27 Agustus, film Space Sweepers yang dibintangi oleh Song Joong Ki mengumumkan bahwa akan menunda perilisan. Ini adalah kedua kalinya film tersebut ditunda, karena film tersebut awalnya direncanakan untuk dirilis pada musim panas.

Sebuah sumber dari film tersebut mengatakan, “Meskipun Space Sweepers dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 September, sekarang akan ditunda sementara karena situasi terkait penyebaran COVID-19. Kami akan mengumumkan tanggal rilis baru setelah memantau situasi saat ini. Kami meminta pengertian semua orang dan kami berharap situasinya akan segera terkendali".

Film kolosal bergenre aksi yang diperankan olen Jang Hyuk dan Joe Taslim berjudul The Swordsman, juga telah mengubah tanggal perilisan dari 17 September menjadi 23 September.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Ha Ji Won, Collateral, dilaporkan ditunda, tetapi sebuah sumber dari film tersebut menyebutkan bahwa tanggal rilisnya masih dalam proses pembahasan. Collateral sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 10 September.

Film horor animasi Beauty Water, yang dijadwalkan tayang perdana pada 2 September, juga telah ditunda perilisannya untuk sementara.

Selain film lokal Korea Selatan, film asing juga mengalami penundaan pemutaran perdana di Korea Selatan, seperti New Mutants dari 3 September hingga 8 September, dan Mulan dari 10 September hingga 17 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)