home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Flower of Evil’ Tetap Jadi Drama Rabu-Kamis Paling Banyak Ditonton

Jumat, 28 Agustus 2020 10:30 by fzhchyn | 664 hits
‘Flower of Evil’ Tetap Jadi Drama Rabu-Kamis Paling Banyak Ditonton
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Flower of Evil masih memimpin perolehan rating untuk drama yang tayang mengisi slot hari Rabu dan Kamis. Meskipun drama pesaingnya kembali mengudara, drama yang dibintangi Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini tetap banyak diminati.

Pada 27 Agustus, drama MBC When I Was the Most Beautiful dan JTBC Was It Love? melanjutkan penayangannya setelah libur satu hari. Sebagai informasi, kedua drama ini tidak tayang pada 26 Agustus karena saluran menyiarkan liputan berita khusus Topan Bavi.

Menurut lembaga rating Neilsen Korea, episode terbaru drama ‘When I Was the Most Beautiful’ mencatat perolehan rating rata-rata secara nasional sebesar 1,9 persen dan 2,5 persen untuk dua bagiannya, sementara ‘Was It Love?’ memperoleh rating penonton rata-rata 1,973 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Di sisi lain, drama ‘Flower of Evil’ masih melanjutkan kejayaannya sebagai draam Kamis malam paling banyak ditonton, di mana episode terbarunya mencatat perolehan rating rata-rata sebesar 3,7 persen dan mencapai puncaknya 4,0 persen, menunjukkan sedikit kenaikan dari episode sebelumnya.

Sementara itu, ada sedikit perubahan mengenai penayangan ‘Flower of Evil’ pada pekan depan yang hanya menayangkan satu episode, yaitu pada Rabu (2/9), sedangkan pada Kamis (3/9) drama akan menyiarkan penayangan spesial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)