home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Umumkan Line-up Pertama Konser Online, Ada SEVENTEEN Hingga ITZY

Jumat, 28 Agustus 2020 13:30 by muthiasp | 1027 hits
SBS Umumkan Line-up Pertama Konser Online, Ada SEVENTEEN Hingga ITZY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser online masih menjadi alternatif hiburan di tengah pandemi corona. Stasiun televisi SBS juga akan menyelenggarkan konser online bertajuk 2020 Super On: tact, dengan line-up yang bertabur bintang.

Konser online 2020 Super On: tact merupakan bagian dari seri Super Concert yang sedang diselenggarakan oleh SBS secara berkala selama musim gugur ini. Acaranya pun bisa ditonton oleh fans internasional.

Pada 28 Agustus, SBS mengumumkan SEVENTEEN, MONSTA X, ITZY, dan MAMAMOO sebagai line-up pertama untuk seri konser virtual Super Concert - 2020 Super On: tact.

Baca juga: SEVENTEEN Gelar Konser Online Bulan Depan, Ini Detail dan Harganya

SEVENTEEN belum lama ini comeback dengan lagu hits Left and Right, disusul MONSTA X dengan lagu FANTASIA, dan ITZY merilis lagu baru NOT SHY. Sedangkan konser ini jadi penampilang panggung MAMAMOO sejak Soribada Awards.

Sementara itu, konser SBS Super Concert - 2020 Super On: tact akan digelar dalam empat minggu mulai 27 September, 4 Oktober, 11 Oktober, dan 18 Oktober 2020. Disiarkan langsung setiap hari Minggu pukul 5 sore KST.

Line-up idola K-Pop selanjutnya akan diumumkan pada bulan depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)