home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

13 Pegawai KPK dan Novel Baswedan Dinyatakan Positif Corona

Jumat, 28 Agustus 2020 11:45 by muthiasp | 457 hits
13 Pegawai KPK dan Novel Baswedan Dinyatakan Positif Corona
Image source: minews

DREAMERS.ID - Usai mengikuti tes CPR Swab, mantan pejabat KPK yakni Novel Baswedan dinyatakan positif corona. Kabar ini menyusul 13 pegawai KPK yang lebih dahulu terpapar bersama 1 tahanannya.

Pada 28 Agustus melansir Kumparan, Novel Baswedan membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku tidak merasakan gejala apapun walaupun dinyatakan positif corona.

"Iya, katanya positif. tapi InsyaAllah enggak apa, saya merasa sehat dan enggak ada gejala apa-apa," ujar Novel kepada Kumparan, Jumat (28/8). "Barangkali karena saya ada sedikit batuk lendir sehingga waktu swab, terpotret sebagai COVID," imbuh dia.

Novel Baswedan mengaku dalam kondisi baik, dan sedang menjalani isolasi mandiri. "Walaupun demikian, saya mesti isolasi mandiri dan tidak sepele atas hal ini, Mas," ujar dia.

Sementara itu, 13 pegawai KPK yang positif corona kini berada dalam isolasi mandiri. Sedangkan tahanan yang positif dirawat di RS Polri. Pihak KPK juga langsung melakukan pembersihan gedungnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)