home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Kate Winslet Soal Beradegan Dewasa dengan Wanita di Film Ammonite

Jumat, 28 Agustus 2020 14:00 by bellaevania | 6320 hits
Kata Kate Winslet Soal Beradegan Dewasa dengan Wanita di Film Ammonite
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Kate Winslet membintangi film berjudul Ammonite. Film garapan sutradara Francis Lee ini baru saja merilis trailer pertamanya.

Dalam film ini Kate Winslet berakting sebagai pasangan aktris Saoirse Ronan. Ammonite mengisahkan hidup perempuan bernama Mary Anning. Mary Anning merupakan seorang ahli paleontology dan pemburu fosil Inggris yang menikahi seorang wanita.

Kate Winslet mengaku adegan dewasa dengan Saoirse Ronan tak mudah. Ia sampai membuat koreografi untuk adegan tersebut. "Tentu tak semudah seperti dirimu makan roti isi. Saoirse dan aku membuat koreografi sendiri untuk adegan tersebut," ungkap Kate Winslet dilansir The Hollywood Reporter.

Baca juga: Gaya Rambut Kate Winslet di Poster Baru Titanic Jadi Perdebatan

Adegan tersebut makin sulit, terlebih secara fisik Kate Winslet merasa tak lagi muda. "Meski begitu, aku bangga dapat melakukan adegan tersebut dan aku sadar saat melakukannya. Usiaku hampir 45 tahun, dan usia Saoirse separuh umurku. Dan dapat melakukan adegan seperti itu di usia 40 lebih ini juga setelah memiliki anak, kamu tahu kan gimana rasa kepuasannya?" sambung Kate Winslet.

Film ini akan meramaikan ajang Toronto International Film Festival tahun ini. Namun karena pandemi, acara tersebut akan digelar secara virtual.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)