home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santai di Atap Teras Café Breezin Sambil Melihat Desa Hanok

Minggu, 30 Agustus 2020 15:00 by bonita99 | 884 hits
Santai di Atap Teras Café Breezin Sambil Melihat Desa Hanok
blog.inspirekorea.com

DREAMERS.ID - Setelah berkunjung ke Bukchon Village Hanok dan Istana Gyeongbok di Samcheongdong, jangan lewatkan untuk mampir ke Café Breezin. Sekedar relaksasi sambil minum kopi dan menikmati dessert, disuguhkan pemandangan jalan dari luar dan langit yang indah dari atap teras kafe.

Café Breezin, cukup populer karena terletak di jalan utama Samcheongdong. Salah satu daya tariknya adalah dapat melihat pemandangan Samcheongdong dan Gunung Bugaksan. Kafe ini memiliki tiga lantai yakni lantai pertama, ada lounge dan toilet. Lantai dua, area tempat duduk. Lantai tiga, atap teras terbuka dengan tambahan payungan.

Kafe ini memiliki gaya Eropa Korea dengan kombinasi antara rumah tradisional Korea dan bangunan modern yang trendi. Suasananya juga tenang, cocok bagi kamu yang ingin menjauh dari kebisingan kota.

Berbagai menu ditawarkan di kafe ini, mulai dari kopi, latte, matcha, waffle, dan minuman menyegarkan lainnya. Jika musim stroberi di Korea tiba, akan tersedia menu spesial musiman stroberi di Cafe Breezin.

Smoothie krim stroberi jadi menu musiman favorit di kafe ini, dengan topping krim dan stroberi segar harganya 8.000 won atau Rp 98 ribu. Ada pula waffle es krim stroberi, teman cocok sambil minum smoothie. Diatas waffle diberi stroberi dan es krim seharga 14.000 won atau Rp 173 Ribu.

Minuman menyegarkan lainnya seperti jus mangga seharga 8.000 won atau Rp 98 Ribu, dan Orange Ade 7.000 won atau Rp 87 Ribu

Kafe ini buka setiap hari pukul 10.00 – 23.00. Kamu bisa datang ke alamat 90-2, Samcheong-ro, Jongno-gu, Seoul. Dapat naik subway ke Stasiun Anguk Line 3, Exit 1 dan berjalan kaki sekitar 10 menit ke Café Breezin.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)