home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selpink in Your Area, BLACKPINK x Selena Gomez Tampil Manis di MV 'Ice Cream'

Jumat, 28 Agustus 2020 12:30 by muthiasp | 653 hits
Selpink in Your Area, BLACKPINK x Selena Gomez Tampil Manis di MV 'Ice Cream'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga. Yap, BLACKPINK secara resmi merilis lagu dan video musik dari kolaborasinya bersama Selena Gomez yang berjudul Ice Cream.

Pada 28 Agustus pukul 1 siang waktu Korea, lagu yang diproduseri oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, Mr. Franks, dan Ariana Grande ini hadir dengan genre pop.

Berbeda dari musik BLACKLPINK yang biasanya bertempo cepat, lagu Ice Cream lebih simple dan juga ceria dengan paduan musik yang catchy nan adiktif. Bagian rap Lisa pun tak kalah juara dari How You Like That.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Lirik lagu Ice Cream yang berbahasa Inggris menceritakan tentang pribadi seseorang yang dingin di luar, tidak mudah didekati, namun sebenarnya punya sifat yang manis seperti es krim.

Dalam video musik yang penuh warna pastel, BLACKPINK dan Selena Gomez tampil ceria. Walaupun syuting di tempat berbeda, tetapi mereka bisa sangat menyatu dengan konsep dan outfit yang senada.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)