home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turunan Seni dan Menantu-able, Ini Fakta Lingkungan Keluarga Jaehyun NCT

Sabtu, 29 Agustus 2020 09:30 by Rie127 | 3382 hits
Turunan Seni dan Menantu-able, Ini Fakta Lingkungan Keluarga Jaehyun NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain punya wajah yang tampan, Jaehyun NCT dikenal sebagai umchinah, atau ‘putra teman ibu’, yang pada umumnya seperti anak tetangga yang begitu sempurna, sehingga sering dibanding-bandingkan.

Cowok yang lahir di bulan kasih sayang ini bahkan sering dianggap merupakan seseorang yang keluar dari cerita dongeng oleh penggemar karena begitu sempurna. Dimulai dari orang tua yang berprofresi dibidangnya masing-masing, lancar berbahasa Inggris, hingga memiliki visual yang luar biasa.

Dilansir dari Koreaboo, dibawah ini merupakan 5 fakta tentang lingkungan keluarga anak tunggal dari keluarga Jung.

1. Ayah Jaehyun Miliki Selera Menarik

Lagu debut NCT dari sub unit NCT U, ‘The 7th Sense’ mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang. Namun gaya musik tertentu dihargai oleh ayah Jaehyun. Dalam sebuah wawancara, Jaehyun berbagi cerita bahwa ayahnya sangat menyukai lagu tersebut karena itu adalah genre musik baru.

2. Bakat Menurun dari Ibunya

Jaehyun berbagi cerita bahwa dia belajar piano dari ibunya, karena dia telah memainkan alat musik itu sejak dia masih kecil.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

3. Neneknya Seorang Artis

Jaehyun mengungkapkan bahwa neneknya akan menonton penampilannya di televisi dan mengirimkan pendapat seperti saran dan masukan kepadanya. Hal ini dikarenakan neneknya yang memiliki latar belakang seorang penari modern Korea, dan sehingga Jaehyun mendapatkan beberapa nasihat teknis dari sang nenek.

4. Punya Sepupu Berdarah Korea-Inggris

Di sebuah acara radio, Jaehyun pernah mengungkapkan bahwa dia memiliki sepupu korea-inggris dan mereka menghabiskan masa kecil mereka bersama di Busan, tempat neneknya. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa bahasa Inggrisnya sangat bagus, terlepas dari fakta bahwa dia pernah belajar di Connecticut saat tinggal di Amerika selama 4 tahun.

5. Bantu Pekerjaan Rumah

Jaehyun mengatakan bahwa saat dia pulang ke rumah pada hari-hari traineenya dulu, dia akan mencuci piring untuk keluarganya karena kedua orang tuanya bekerja. Ibunya yang sibuk bekerja, jadi suatu hari ada sisa hidangan selama dua hari di wastafel, dan Jaehyun membersihkan semuanya untuk keluarganya. Ibunya sangat tersentuh sehingga dia mengiriminya ucapan terima kasih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)