home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Juga Diajak Main Sekuel Film Bareng Hyun Bin dan Yoo Hae Jin

Jumat, 28 Agustus 2020 16:00 by muthiasp | 524 hits
YoonA Juga Diajak Main Sekuel Film Bareng Hyun Bin dan Yoo Hae Jin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Korea populer di tahun 2017 berjudul Confidential Assignment akan dibuat sekuelnya. Tim produksi pun kini sedang mengincar pemain-pemain lama, seperti Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan juga YoonA SNSD.

Pada 28 Agustus, outlet media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa YoonA mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita di Confidential Assignment 2. Kabar itu pun mendapat tanggapan dari SM Entertainment.

"YoonA telah mendapatkan tawaran untuk membintangi Confidential Assignment 2, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," ujar perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dalam film pertama Confidential Assignment, YoonA memerankan karakter pendukung sebagai saudara ipar Kang Jin Tae, yang diperankan oleh Yoo Hae Jin. Menurut laporan, peran YoonA juga akan diperluas dalam sekuelnya, menjadikannya pemeran utama wanita.

Sumber dari CJ ENM menjelaskan bahwa karakter YoonA akan menunjukkan lebih banyak chemistry dengan detektif Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) saat ia kembali ke Korea Selatan sekali lagi untuk kasus rahasia bersama dalam sekuelnya.

Saat ini, Yoona sedang syuting film terbarunya berjudul Miracle. Hyun Bin yang sedang syuting film Bargaining di luar negeri juga masih mempertimbangkan tawaran film ini, begitu pula dengan Yoo Hae Jin. Aktor Daniel Henney juga diincar untuk berperan sebagai agen FBI.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)