home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertransformasi Jadi Gumiho, Lee Dong Wook Tunjukkan Karisma Kuat

Jumat, 28 Agustus 2020 17:30 by Rie127 | 971 hits
Bertransformasi Jadi Gumiho, Lee Dong Wook Tunjukkan Karisma Kuat
Lebih Suka Jadi Malaikat Maut atau Gumiho?

DREAMERS.ID - Pada Jumat (28/08), pihak drama ‘Tale of the Nine Tailed’ akhirnya merilis poster teaser dari Lee Dong Wook yang telah bertransformasi menjadi gumiho atau rubah ekor sembilan. Drama ini akan tayang secara perdana pada 7 Oktober pukul 22:50 KST.

‘Tale of the Nine Tailed’  mengisahkan tentang gumiho laki-laki yang menetap di kota bernama Yi Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan sutradara produksi yang tidak kenal rasa takut, Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya (diperankan oleh Jo Bo Ah).

Poster teaser yang dirilis tersebut menampilkan sosok Yi Yeon dengan karisma yang kuat dan menonjolkan kemegahan dari dirinya. Yi Yeon juga tampil dengan aura bak bangsawan yang dingin.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Selain itu, terdapat sepotong cahaya yang menyinari wajahnya yang pucat, memperlihatkan identitas aslinya sebagai gumiho sambil memberikan beberapa wawasan tentang dunia misteriusnya.

Dalam foto teaser tersebut juga terdapat teks berwarna merah yang berbunyi, “Kamu benar-benar ingin melihatnya? Dunia tempat saya tinggal”. Hal ini semakin menarik rasa penasaran penonton dengan sosok Yi Yeon.

Tim produksi berbagi, “Tale of the Nine Tailed adalah drama fantasi baru yang akan melampaui cara orang memahami gumiho hingga sekarang.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)