home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Pernah Coba Pizza dengan Topping Ramen?

Jumat, 28 Agustus 2020 16:15 by bonita99 | 792 hits
Sudah Pernah Coba Pizza dengan Topping Ramen?
CNN.com

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak suka pizza, makanan cepat saji asal negara Italia. Pizza dengan topping yang beragam mulai dari daging, jamur dengan tambahan saus dan keju diatasnya. Membuat makanan ini enak dan disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Namun bagaimana jika ramen dijadikan topping pizza? Ramen sendiri merupakan makanan berat asal Jepang. Kedua makanan ini rupanya menarik kedai Pizza Hut Taiwan untuk memadukannya. Bekerja sama dengan Menya Musashi, sebuah kedai ramen populer, akhirnya Pizza Hut Taiwan mengeluarkan menu pizza ramen pertama di dunia pada Juni 2020.

Melansir CNN, varian baru ini diciptakan menunjukkan kecintaan Taiwan pada budaya Jepang. Pizza ini dengan topping ramen Tonkotsu yang termasuk mie ramen kental, irisan daging, wijen putih, cabe segar, daun bawang, rebung disajikan sebagai tambahan dan telur setengah matang di tengah.

Lily Chou, Direktur Pemasaran Pizza Hut menjawab pertanyaan publik terkait bagaimana cara makan pizza ramen, “Kami menyambut berbagai cara inovatif tentang cara mengonsumsi pizza ramen baru kami, tapi yang pasti ini adalah ramen pertama yang dikonsumsi dengan tangan."

Pizza Ramen ini juga bertujuan untuk membawa kegembiraan kepada konsumen. Menurut mereka, konsumen di Taiwan hidup dengan tekanan pekerjaan dan beban biaya hidup yang tinggi. Sebelumnya, pada Maret lalu, Pizza Hut Taiwan telah meluncurkan pizza matcha dengan topping matcha, kacang merah, dan mochi di atasnya.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)