home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Juga Akan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Cardi B?

Jumat, 28 Agustus 2020 21:00 by muthiasp | 494 hits
BLACKPINK Juga Akan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Cardi B?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih dalam euphoria perilisan lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez berjudul Ice Cream, penggemar sudah kembali dikejutkan dengan kemungkinan kolaborasi besar lainnya, yaitu bersama dengan rapper Cardi B.

Pada 28 Agustus, YG Entertainment membagikan informasi terkait penjualan full album pertama BLACKPINK yang bertajuk The Album. Serta foto-foto dari isi album yang akan didapatkan oleh penggemar. Dari sana, muncul spekulasi bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

Mata elang penggemar menangkap nama Cardi B pada foto CD versi hitam. Ada analisa yang lebih detil lagi dari Idol Issue, menunjukkan bahwa kemungkinan lagu kolaborasi BLACKPINK dengan Cardi B berjudul Bet You Wanna. Namun belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Berbagai tanggapan diberikan oleh penggemar. Ada yang semakin tidak sabar menantikan kolaborasi tersebut, yang menandakan bahwa BLACKPINK semakin diakui oleh musisi internasional. Tetapi juga ada yang kecewa, karena harapannya BLACKPINK lebih menonjol sendiri di album pertamanya ini.

Sementara itu usai merilis How You Like That dan Ice Cream, full album pertama BLACKPINK yang bertajuk The Album ini dijadwalkan rilis pada bulan Oktober mendatang. Album tersebut juga akan dijual dalam versi vinyl dengan jumlah terbatas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)