home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chadwick Boseman ‘Black Panther’ Meninggal Dunia

Sabtu, 29 Agustus 2020 11:20 by bellaevania | 624 hits
Chadwick Boseman ‘Black Panther’ Meninggal Dunia
Image Source: The Star

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari industri film Hollywood. Pemeran utama film Black Panther, Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia.

Chadwick Boseman menghembuskan napas terakhirnya di usia 43 tahun pada Jumat (28/8/2020) malam waktu Amerika Serikat. Boseman meninggal di kediamannya di Los Angeles, saat bersama istri dan keluarganya.

Kondisi kesehatan Chadwick memang diketahui sempat menurun. Penampilannya pun berubah menjadi lebih kurus. Beberapa bulan lalu, ia terlihat mendatangi rumah sakit dengan kondisi berjalan menggunakan bantuan tongkat, hingga duduk di kursi roda.

Menurut keterangan keluarga, Chadwick Boseman telah berjuang melawan penyakit kanker usus besar sejak tahun 2016. Disela perjuangannya melawan sakit, Chadwick Boseman tetap bermain film.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

"Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," kata keluarganya dalam pernyataan.

pic.twitter.com/aZ2JzDf5ai

— Chadwick Boseman (@chadwickboseman) August 29, 2020

"Dari Marshall ke Da 5 Bloods, August Wilson's Ma Rainey's Black Bottom dan beberapa lainnya - semuanya difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi. Adalah kehormatan dalam karirnya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)