home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun ke-60, Patung Putri Diana Bakal Diresmikan

Sabtu, 29 Agustus 2020 17:00 by bellaevania | 945 hits
Ulang Tahun ke-60, Patung Putri Diana Bakal Diresmikan
Image Source: Global News

DREAMERS.ID - Patung Putri Diana akan diresmikan di taman Istana Kensington pada tahun 2021 mendatang, sekaligus untuk menandai ulang tahunnya yang ke-60 yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Patung ini dipersan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry. Keduanya mengumumkan kabar tersebut dalam pernyataan bersama pada Jumat (28/8/2020), tiga hari sebelum peringatan 23 tahun kematian Putri Diana.

"Patung akan didirikan di Kebun Sunken, Istana Kensington pada 1 Juli 2021, menandai ulang tahun ke-60 Sang Putri,” tulis pernyataan tersebut. Disebutkan bahwa Pangeran William dan Harry berharap agar patung tersebut dapat membantu orang yang berkunjung ke Istana Kensington untuk merefleksikan kehidupan dan peninggalan ibu mereka.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Patung Putri Diana ini pertama kali dipesan Pangeran William dan Harry pada tahun 2017, memperkerjakan pematung Ian Rank Broadley, yang juga mendesain potret Ratu Elizabeth II dalam uang koin Inggris tahun 1998.

Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997. Ia menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)