home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duka Avengers atas Kepergian Chadwick Boseman

Sabtu, 29 Agustus 2020 15:50 by bellaevania | 523 hits
Duka Avengers atas Kepergian Chadwick Boseman
Image Source: Cinema Blend

DREAMERS.ID - T'Challa di Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker usus selama empat tahun terakhir. Kabar ini tak hanya membuat penggemar berduka, para pemain film Avengers juga turut merasakan kehilangan.

Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe turut memberikan penghormatan terakhir kepada Boseman. Ia menilai rekan kerjanya itu merupakan orang yang paling baik dan tulus dalam hidupnya. "Saya akan merindukanmu. Benar-benar sedih. Salah satu orang yang paling baik dan tulus yang pernah saya temui. Cinta dan dukungan untuk keluargamu," tulis Chris Hemsworth.

Mark Ruffalo, pemeran Hulk menganggap tahun ini sebagai tahun yang penuh tragedi. Keadaan diperparah dengan kabar kepergian Chadwick Boseman. "Pria yang luar biasa, dan bakat yang luar biasa. Saudaraku, Anda adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kebesaran Anda baru saja dimulai. Aku mencintaimu. Beristirahatlah dalam kekuasaan, Raja," tulisnya.

Duka juga disampaikan Captain America, Chris Evans, melalui foto bersama di lokasi syuting yang diunggah ke Instagram. "Saya sangat hancur. Ini sangat memilukan. Chadwick spesial. Dia benar-benar nyata. Dia merupakan aktor yang selalu bersungguh-sungguh dan selalu ingin belajar. Tak banyak artis yang memiliki kekuatan dan kemampuan seperti itu," tulis Chris Evans.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

"Dia memiliki banyak pekerjaan luar biasa yang belum dibuat. Saya sangat berterima kasih atas persahabatan kita selama ini. Doa dan hati saya menyertai keluargamu. Rest in power, King," ucapnya.

Chris Pratt juga memberikan pesan terakhir bagi Chadwick Boseman. "Doa saya bagi keluarga Chadwick dan yang dikasihi. Dunia ini akan merindukan kemampuannya yang luar biasa. Beristirahat dengan tenang #wakandaforever," tulisnya.

Ucapan duka juga disampaikan Brie Larson yang berperan sebagai Captain Marvel. Ia mengungkap sosok Chadwick Boseman semasa hidup. "Chadwick adalah seseorang yang memancarkan kekuatan dan kedamaian. Yang berdiri lebih dari dirinya sendiri. Yang meluangkan waktu untuk benar-benar melihat keadaan Anda dan memberikan kata-kata penyemangat ketika Anda merasa tidak yakin," tulis Larson.

"Saya merasa terhormat memiliki kenangan yang saya miliki. Percakapan, tawa. Hatiku bersamamu dan keluargamu. Anda akan dirindukan dan tidak pernah dilupakan. Beristirahatlah dalam kekuasaan dan damai temanku," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)