home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dan Kalahkan Jumlah Subscribers Ed Sheeran

Sabtu, 29 Agustus 2020 17:30 by fzhchyn | 1001 hits
BLACKPINK Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dan Kalahkan Jumlah Subscribers Ed Sheeran
Image source: YG Entertainmnet

DREAMERS.ID - Comeback BLACKPINK dengan merilis lagu ‘Ice Cream’ featuring Selena Gomez pada 28 Agustus kemarin mendapat banyak pencapaian baru bagi grup asuhan YG Entertainmnet tersebut.

Pada 29 Agustus, BLACKPINK berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 38 negara dan wilayah dengan lagu ‘Ice Cream’ featuring Selena Gomez. Meski belum menduduki posisi No. 1 di negara-negara besar seperti Amerika Serikat dan Inggris, namun lagu ini tetap masuk Top 5.

Di chart musik dalam negeri atau Korea Selatan, ‘Ice Cream’ juga menunjukkan performa yang cukup bagus, masih bersaing dengan beberapa hits lainnya. Sementara video musiknya kini sudah mencapai 88 juta views di YouTube.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK juga mencapai tonggak sejarah baru d i YouTube, di mana mereka menjadi artis dengan subscribers terbanyak ketiga di platform berbagi video tersebut. Menurut YG Entertainment, channel resmi BLACKPINK telah melampaui 45,6 juta subscribers pada 28 Agutus pukul 8 malam KST.

Dengan begitu, BLACKPINK pun berhasil mengungguli channel Ed Sheeran. Baru pada awal bulan ini, girl group beranggotakan empat member tersebut melampaui jumlah subscribers channel Eminem saat mendapat 44 juta subscribers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)