home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 5-6: Ribut Saling Klaim Siapa yang Lebih Pantas

Minggu, 30 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 573 hits
When I Was Prettiest Ep 5-6: Ribut Saling Klaim Siapa yang Lebih Pantas
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hubungan antar karakter dalam drama When I Was the Prettiest berjalan cepat di episode awal. Seo Jin (Ha Seok Jin) dan Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) mengarah ke hubungan yang lebih romantis, dibandingkan dengan Seo Hwan (Ji Soo).

Melanjutkan episode pekan lalu, Seo Hwan menunggu Oh Ye Ji dari siang hingga malam tanpa mengetahui bahwa guru yang ditaksirnya itu tidak membaca pesannya dan sedang pergi bersama kakaknya, Seo Jin.

Seo Hwan justru berkelahi dengan seorang teman yang melecehkan Oh Ye Ji. Tanpa mengetahui hal itu pula, Seo Jin dan Oh Ye Ji menghabiskan malam di pinggir pantai dan pulang ketika mendengar kasus Seo Hwan.

Saat itu, Oh Ye Ji menyadari bahwa perasaan Seo Hwan kepadanya lebih dari sekedar murid ke guru. Di sisi lain, ia tidak bisa menjauh dari Seo Jin yang terus mendekatinya. Ditambah lagi, Seo Jin lebih dewasa dari Seo Hwan.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Satu malam, Seo Hwan melihat Seo Jin dan Oh Ye Ji berciuman. Dari sana konflik kakak beradik mulai memanas. Seo Hwan menganggap sang kakak tidak pantas untuk Oh Ye Ji, begitu pula sebaliknya.

Kemudian Oh Ye Ji memutuskan untuk pindah permanen ke Goseong, untuk menjadi murid dari ayah Seo Brothers dan guru di sekolah Seo Hwan. Lagi-lagi, Seo Jin datang menyelamatkannya dari amukan si bibi.

Tidak terima, si bibi nekat menemui ibu Seo Jin untuk membongkar masa lalu Oh Ye Ji sebagai anak pembunuh. Seo Jin adu mulut membela Oh Ye Ji di depan sang ibu. Akankah ibu Seo Jin mengambil langkah untuk memisahkan mereka.

Sementara itu di cuplikan episode pekan depan, Oh Ye Ji mengungkapkan perasaannya kepada Seo Jin. Dan Seo Hwan bertanya apakah Ye Ji bisa menunggunya sampai dewasa. Lalu ada adegan pernikahan yang buat penonton penasaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)