home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Nama Raffi-Nagita ‘Rans’ di Pesawat, Ini Kata Garuda

Senin, 31 Agustus 2020 12:30 by bellaevania | 398 hits
Heboh Nama Raffi-Nagita ‘Rans’ di Pesawat, Ini Kata Garuda
Image Source: Instagram/@raffinagita1717

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil membuar geger media sosial. Pasalnya nama perusahaannya, Rans Entertainment terpampang di badan pesawat Garuda Indonesia.

Seperti diketahui, RANS awalnya merupakan brand image yang dibangun oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semenjak menikah. Kata itu diambil dari singkatan nama mereka berdua.

Melalui Instagram, Raffi Ahmad mengunggah fotonya bersama Nagita Slavina serta putra semata wayang mereka, Rafathar berdiri didepan badan pesawat bergambarkan logo Rans. Rasa bangga tak dapat disembunyikan, ia merasa hal ini seperti mimpi.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

"Slide geser dan zoom!!! Kayak mimpi," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya di Instagram, Minggu (30/8/2020).

Soal logo Rans di pesawat garuda, pihak Garuda memberikan penjelasan. Mengutip Bisnis, Corporate Secretary Garuda Indonesia Mitra Piranti menjelaskan logo RANS Entertainment itu hanya untuk kebutuhan gambar. Logo itupun hanya dipasang selama kunjungan Raffi Ahmad.

Pihak Garuda juga mengizinkan pengambilan gambar itu sebagai 'hadiah' Raffi Ahmad yang telah menjadi pembicara di Garuda Indonesia Talk pada 17 Juli 2020 lalu. "Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar. Sekaligus bentuk apresiasi dari kami dalam acara acara GIA talk beberapa waktu lalu," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)