home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole Poturalski, Pacar Brad Pitt yang Ternyata Bersuami

Senin, 31 Agustus 2020 13:00 by bellaevania | 487 hits
Nicole Poturalski, Pacar Brad Pitt yang Ternyata Bersuami
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Brad Pitt dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Keduanya baru-baru ini kepergok berlibur bersama ke Prancis.

Yang mengejutkan, ternyata model berusia 27 tahun itu telah menikah selama tujuh tahun terakhir. Ia menikahi kakek berusia 68 tahun bernama Roland Mary yang berprofesi sebagai pengusaha dan pemilik restoran di Berlin.

Bersama Roland, Nicole juga sudah dikaruniai seorang anak bernama Emil yang dilahirkannya saat dirinya masih berusia 20 tahun. Mengutip The Sun, kabarnya sang suami tak mempermasalahkan atau cemburu dengan hubungan Nicole dan pria lain.

Baca juga: Cinta Sesaat, Brad Pitt Putus Usai Nicole Poturalski Kembali ke Suami

Pria yang telah empat kali menikah itu memilih menjalani ‘pernikahan terbuka’. "Roland adalah orang yang sangat filosofis. Dia telah menikah beberapa kali dan memiliki lima anak. Dia tidak tertarik dengan hal negatif atau cemburu," ujar sumber.

Brad Pitt disebut pertama kali bertemu Nicole saat berada dii Jerman untuk mempromosikan filmnya Once Upon a Time in Hollywood. Pada tahun 2019, keduanya juga kedapatan bersama menyaksikan Hollywood Bowl di Los Angeles.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)