home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Menikah, Bada S.E.S Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Senin, 31 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 426 hits
3 Tahun Menikah, Bada S.E.S Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun menikah, kabar bahagia menghampiri keluarga kecil Bada S.E.S yang baru saja mengumumkan bahwa sedang menantikan anak pertamanya.

Pada 31 Agustus, Bada membagikan berita bahagia tentang kehamilannya dengan memposting foto dirinya dan surat tulisan tangan untuk para penggemarnya.

"Untuk penggemar tercinta, Aku ingin memberitahumu sesuatu dengan hati gugup. Wah… meski aku gugup dan malu… Tada !! Aku, Bada, tengah [mengandung] seorang anak," tulisnya pada pembukaan surat.

Bada mengatakan bahwa sebenarnya ingin memberi tahu Anda lebih awal, tetapi mengingat banyak orang menghadapi kesulitan akibat banjir dan COVID-19, jadi ia menundanya hingga saat yang tepat.

Baca juga: Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'

Idola K-Pop generasi pertama ini juga mengungkapkan jadwal kelahiran sang anak, "Sama seperti diriku, bayinya tumbuh dengan baik dan kuat. Sepertinya [bayi] akan lahir sekitar bulan September".

Ia berpesan, "Untuk semua penggemarku, aku harap kalian akan memegang tanganku yang gugup dan memegangnya erat-erat. Aku selalu memikirkan kalian selama kehamilan ini, jadi mohon doakan aku".

Nantinya setelah melahirkan, Bada berencana untuk tetap aktif di dunia hiburan. "Jadi tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan kalian di masa depan. Aku selalu berterima kasih kepada kalian, dan aku mencintaimu," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)