home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Penampilan Perdana BTS Bawakan ‘Dynamite’ di Panggung MTV VMA 2020

Senin, 31 Agustus 2020 13:30 by fzhchyn | 577 hits
Kerennya Penampilan Perdana BTS Bawakan ‘Dynamite’ di Panggung MTV VMA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS untuk pertama kalinya menghadiri MTV Video Music Awards di tahun ini. Meski tampil secara remote dari Korea Selatan, namun tak mengurangi antusias fans untuk menyaksikan mereka di salah satu ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Grup beranggotakan 7 member ini memenangkan banyak penghargaan di ajang penghargaan tahun ini. Dari empat kategori yang dinominasikan, mereka berhasil memenangkan semuanya, yaitu Best K-Pop, Best Group, Best Pop, dan Best Choreography.

BTS pun menjadi artis Asia pertama yang menyabet penghargaan Best Pop di MTV VMA, mengalahkan banyak artis populer lainnya seperti Taylor Swift, Lady Gaga, Ariana Grande, Jonas Brothers, dan Halsey.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Penampilan BTS semakin dinantikan karena mereka untuk pertama kalinya membawakan lagu pemecah rekor ‘Dynamite’. Lagu berbahasa Inggris pertama dari grup tersebut resmi dirilis pada 21 Agustus lalu.

Di malam penghargaan, BTS tampil all-out saat mendebutkan ‘Dynamite’ di panggung MTV VMA 2020. Dengan outfit bernuansa retro koleksi terbaru Gucci, para member menari dengan latar gemerlap lampu kota.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)