home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Alice Melesat, Bersaing dengan Stranger 2

Senin, 31 Agustus 2020 11:30 by muthiasp | 639 hits
Rating Drama Alice Melesat, Bersaing dengan Stranger 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru Joo Won dan Kim Hee Sun berjudul Alice, menarik perhatian publik di penayangan perdananya. Terbukti dari perolehan rating yang langsung bersaing ketat dengan drama populer tvN Stranger 2.

Pada penayangan episode pertama Jumat (28/8) malam, drama Alice mencatatkan rating rata-rata sebesar 4,1 persen dan 6,1 persen skala nasional. Perolehan rating melonjak di episode kedua (29/8) dengan rata-rata 6,4 persen dan 9,2 persen.

Di sisi lain, drama tvN Stranger 2 mengantongi rating rata-rata skala nasional sebesar 6,0 persen pada penayangan Sabtu (29/8) malam. Kemudian mengalami sedikit kenaikan pada episode Minggu (30/8) malam ke angka 6,3 persen skala nasional.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama keluarga KBS Once Again terus mendominasi perolehan rating drama akhir pekan dengan meraih 34,5 persen dan 36,5 persen pada penayangan Minggu (30/8) malam, naik drastis dari penayangan episode di Sabtu (29/8) malam.

Sedangkan drama JTBC Graceful Friends harus menunda penayangan episode terakhirnya di pekan ini karena liputan khusus pandemi COVID-19. Dua episode terakhirnya akan ditayangkan pada pekan depan tepatnya tanggal 4 dan 5 September 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)