home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alice: Perjalanan Waktu Demi Ubah Masa Depan Dibalut Aksi Memukau

Senin, 31 Agustus 2020 21:00 by muthiasp | 704 hits
Alice: Perjalanan Waktu Demi Ubah Masa Depan Dibalut Aksi Memukau
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 28 Agustus, SBS menayangkan drama terbaru Joo Won dan Kim Hee Sun berjudul Alice. Drama ini sangat menarik perhatian penonton, terbukti dari perolehan rating dua episode perdananya yang tinggi, dan menjadi pesaing baru drama Korea akhir pekan.

Alice merupakan sebuah teknologi mesin waktu yang bisa membawa klien-nya ke masa lalu atau depan. Di tahun 2050, Alice berhasil melakukan perjalanan waktu. Agen Alice adalah Yoo Tae Yi (Kim Hee Sun), Yoo Min Hyuk (Kwak Si Yang), Ki Cheol Am (Kim Kyung Nam), dan Oh Si Young (Hwang Seung Un, yang juga tengah membintangi drama When I Was Prettiest).

Awal cerita memperlihatkan Yoo Tae Yi dan Yoo Min Hyuk melakukan perjalanan ke tahun 1992 untuk mengambil sebuah buku dari seorang profesor, yang berisi tentang akhir tragis melakukan perjalanan waktu. Pasca menyelesaikan misi, Yoo Tae Yi diberitahu bahwa sedang hamil saat itu.

Ia pun memilih untuk tetap tinggal di tahun 1992, hidup sebagai Park Sun Young, dan membesarkan anaknya yang diberi nama Park Jin Gyeom (Joo Won). Entah karena dampak apa, Jin Gyeom tumbuh tanpa memiliki kepekaan emosional.

Baca juga: Alice eks Hello Venus Akan Menikah Akhir Bulan Ini

Saat Jin Gyeom SMA, Park Sun Young diburu oleh tim Alice dan meninggal dunia. Beberapa tahun kemudian, Jin Gyeom berprofesi sebagai detektif. Ia menghadapi kasus yang memiliki tanda-tanda seperti sebelum ibunya tewas, drone merah, agen asing, hingga penemuan kartu misterius.

Selain itu, Park Jin Gyeom juga bertemu dengan sosok wanita yang mirip dengan ibunya. Ia adalah profesor fisika di sebuah universitas, yang selanjutnya akan membantu Jin Gyeom memecahkan misteri perjalanan waktu Alice.

Sementara itu, kalian harus bersiap kuatkan hati ketika menonton drama Alice karena adegan aksi yang keren, serta pengambilan gambar yang bagus. Dan tentunya visual Joo Won yang makin menawan dengan peran detektif ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)