home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus Kuliah, Nayoung Eks PRISTIN Banjir Ucapan Selamat dari Teman Seleb

Senin, 31 Agustus 2020 16:00 by fzhchyn | 316 hits
Lulus Kuliah, Nayoung Eks PRISTIN Banjir Ucapan Selamat dari Teman Seleb
Image source: Instagram/Nayoung

DREAMERS.ID - Mantan member PRISTIN dan IOI, Lim Nayoung telah menyelesaikan studinya di bangku perkuliahan. Idola K-Pop yang kini fokus menjalani karir aktingnya ini mengumumkan kelulusannya melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya pada 30 Agustus, Nayoung mengupload beberapa foto dirinya berpose dengan ijazah, bukti dirinya telah lulus dari Universitas Wanita Dongduk. Ia menulis, “Semuanya~ akhirnya aku lulus. Karena sayangnya kami tidak dapat mengadakan upacara kelulusan, aku memperingati kesempatan tersebut dengan foto!”

“Dulu ketika aku masih menjadi trainee, ketakutan akan masa depanku yang tidak pasti yang membuatku berpikir bahwa aku harus kuliah, dan begitulah akhirnya aku mendaftar.”

“Melihat ke belakang, aku tidak dapat membuat banyak kenangan di SMA karena aku sibuk berlatih selama masa trainee, tetapi aku membuat kenangan indah dengan teman sekelasku saat kuliah dan juga tumbuh melalui berbagai jenis pembelajaran. Semuanya, kalian semua bekerja sangat, sangat keras, dan aku bersyukur (atas semua waktuku di kampus).”

Baca juga: Lim Nayoung dan Yunho ATEEZ Tampilkan Pesona Dingin Untuk Pemotretan Drama ‘Imitation’

Postingannya itu kemudian langsung dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman selebritinya. Choi Yoojung Weki Meki, yang juga merupakan mantan member IOI, dengan penuh kasih menulis, “Selamat Narong (nama panggilan Nayoung),” dan dibalang Nayoung dengan, “Terima kasih cute Yoodeng (nama panggilan Yoojung).”

Heo Chanmi, yang muncul di musim pertama ‘Produce 101’ bersama Nayoung juga memberikan komentar, “Wow, akhirnya... banyak, banyak selamat,” tang dibalas Nayoung dengan serangkaian emoji.

Exy WJSN, yang juga lulusan dari Universitas Wanita Dongduk mengeluh karena mereka tidak dapat merayakan kelulusan secara langsung, menulis, “Seharusnya kita berfoto bersama,” yang dibalas dengan emoji menangis dan Nayoung pun sepakat, “Tepat.”

Terakhir, Hyomin T-ara dengan bercanda menulis, “Wow, kalian sudah dewasa. Selamat, selamat,” dan dibalas Nayoung dengan ucapan terima kasih.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)