home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Park Bo Gum Saat Masuk Wajib Militer

Senin, 31 Agustus 2020 18:00 by muthiasp | 1101 hits
Foto-foto Park Bo Gum Saat Masuk Wajib Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 31 Agustus menjadi hari yang cukup berat bagi penggemar aktor tampan Korea, Park Bo Gum. Pasalnya, bintang drama Record of Youth ini secara resmi menjalani wajib militer sebagai anggota tentara laut selama dua tahun mendatang.

Pada Senin (31/8) sore waktu setempat, Park Bo Gum terlihat memasuki markas tentara angkatan laut Korea Selatan yang menandakan dimulai masa pengabdian pada negaranya. Ia akan bertugas di band militer tentara angkatan laut sebagai pemain keyboard.

Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya sudah mengimbau agar penggemar tidak mengantar sang aktor, mengingat situasi pandemi di Korea Selatan. Namun beberapa media berhasil mengabadikan momen pertama Park Bo Gum masuk ke markas militer.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Park Bo Gum terlihat mengenakan setelan serba hitam, dan tidak lupa menutupi dan wajahnya dengan masker. Ia membawa sebuah tas sambil berjalan masuk ke markas, tanpa ditemani oleh manajer maupun staf agensi yang hanya mengantarnya sampai pintu gerbang.

Sebelum itu, cowok kelahiran 16 Juni 1993 ini akan menjalani pelatihan dasar militer selama enam minggu terlebih dahulu. Dan Park Bo Gum diprediksi akan menyelesaikan masa wajib militernya pada bulan April tahun 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)