home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Jadi Cameo di Drama Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON?

Senin, 31 Agustus 2020 20:30 by muthiasp | 1325 hits
Kim Hye Yoon Jadi Cameo di Drama Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon sepertinya memiliki keberuntungan dalam hal lawan main di drama. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia akan menjadi cameo dalam drama terbaru yang dibintangi oleh Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON.

Pada 31 Agustus, berbagai outlet media menyebutkan bahwa Kim Hye Yoon akan ikut berperan sebagai cameo dalam drama terbaru JTBC berjudul Live On, demi memenuhi permintaan sutradara Kim Sang Woo yang bekerja sama dengannya dalam drama Extraordinary You.

Belum diketahui karakter spesial apa yang diperankan Kim Hye Yoon, namun drama Live On begitu diantisipasi penggemar. Pasalnya, drama ini adalah proyek kerjasama JTBC dan Playlist Studio, yang terkenal dengan seri web dramanya.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Live On akan berlatar belakang sekolah menengah atas yang dibintangi oleh Minhyun NU'EST, Jung Da Bin, Ro Jong Hyun, hingga Byungchan VICTON. Dikisahkan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, cewek populer di media sosial dan sekolah karena kecantikannya. Namun ia hanya punya satu teman.

Satu hari, ia mengetahui ada seseorang yang mencoba mengungkapkan rahasianya ke publik. Untuk menemukan siapa orang itu, Baek Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran yang dikepalai oleh Go Eun Taek (Minhyun), cowok perfeksionis dan paling dihormati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)