home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Cerita Kesan Pertama Syuting Jadi Gumiho

Selasa, 01 September 2020 10:30 by muthiasp | 438 hits
Lee Dong Wook Cerita Kesan Pertama Syuting Jadi Gumiho
Image source: Kingkong by Starship

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook siap menghipnotis penonton dengan karakter gumiho pria yang pertama kali diperankan olehnya. Ada cerita di balik momen pertama dirinya menjalani syuting sebagai gumiho untuk drama Tale of the Nine Tailed.

Dalam foto teaser terbaru, Lee Dong Wook terlihat menunjukkan kemampuan melakoni adegan aksi, yang rupanya diambil pada hari pertamanya syuting, dengan latar belakang tempat seperti aula pernikahan.

Lee Dong Wook mengaku sedikit kesulitan di hari pertama syuting, “Karena ada banyak aksi dan CG yang terlibat dalam urutan tersebut, sejujurnya, syuting pertama agak sulit".

Namun semuanya bisa diselesaikan dengan baik, "Kami dapat menyelesaikannya dengan sukses berkat sutradara, sutradara seni bela diri, tim aksi, dan persiapan menyeluruh dari para staf".

Lee Dong Wook menambahkan, “Setelah syuting pertama, aku merasa bangga bahwa kami telah menyelesaikan adegan yang sulit, dan aku mendapatkan kepercayaan pada kru. Aku merasa nyaman mengetahui bahwa yang harus aku lakukan adalah mempercayai orang-orang di lokasi syuting, dan dengan pemikiran itu, aku telah melakukannya dengan baik di lokasi sambil memercayai dan mengandalkan kru".

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Di sisi lain, Lee Dong Wook mendapat pujian dari tim produksi drama, “Kami sangat senang, karena kami merasa dengan Lee Dong Wook yang mengambil kendali dalam peran Yi Yeon, kami telah memasukkan potongan pertama dari teka-teki besar dari Tale of the Nine Tailed".

"Lee Dong Wook membuat drama yang imersif dengan analisis dan penelitian yang cermat terhadap karakter baru Yi Yeon. Harap nantikan penampilan Lee Dong Wook di Tale of the Nine Tailed," imbuhnya.

Drama Tale of the Nine Tailed hadir dengan genre fantasi urban yang menceritakan kisah seorang gumiho (rubah berekor sembilan) laki-laki bernama Yi Yeon yang telah menetap di sebuah kota, dan wanita yang tak kenal takut yang bertekad untuk memburunya.

Yi Yeon sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, sekarang tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah, sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia manusia.

Yi Yeon memiliki segalanya mulai dari kekayaan, pesona, hingga kecerdasan yang luar biasa, tetapi Yi Yeon akan terjebak dalam kisah cinta yang kejam saat dia terjerat dengan manusia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)