home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Haru Para Member BTS Capai No. 1 di Chart Billboard Hot 100

Selasa, 01 September 2020 11:30 by fzhchyn | 685 hits
Ungkapan Haru Para Member BTS Capai No. 1 di Chart Billboard Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perasaan haru dan emosional menyelimuti para member BTS saat Billboard mengumumkan chart mingguan Hot 100. Pasalnya, single terbaru mereka ‘Dynamite’ berhasil menduduki puncak chart yang menunjukkan peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat tersebut.

Sesaat setelah Billboard merilis daftar Top 10 untuk chart Hot 100, para member BTS mengungkapkan perasaan mereka melalui postingan di media sosial. Hal ini lebih spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Jungkook yang jatuh pada 1 September.

Melalui platform Weverse, RM menulis, “Hadiah ulang tahun terbaik Jungkook!! Selamat. Sekarang aku akan tidur.. ARMY aku mencintai kalian.” Kemudian Jin juga membuat postingan dengan menulis, “Billboard No. 1. Dynamite – BTS bersama ARMY. Aku bahagia hehe. Jungkook mendapat hadiah luar biasa.”


Sementara Suga sepertinya tak bisa mengungkapkan banyak kata-kata karena ia hanya menulis banyak karakter Hangul yang berarti menangis. V juga menyatakan rasa tidak percayanya, dengan menulis, “Apakah ini... nyata huhu.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Di Twitter, J-Hope mengunggah beberapa foto untuk merayakan ulang tahun sang maknae dan pencapaian mereka, dengan menulis, “Adik kecil kami, selamat ulang tahun banyak banyak, hyung sangat menyayangimu! Para member, selamat atas Billboard No. 1!! Aku bahagia karena ada kalian dan ARMY!! Kalian tahu betul bahwa aku menghargai dan mencintai ARMY lebih dari siapapun kan? ARMY harus mendapat selamat juga!! Kepada banyak orang yang selalu di sisiku, aku mencintai kalian.”


Postingan J-Hope tersebut dibalas Jimin dengan, “Aku masih menangis hyung,” yang dibalas lagi dengan, “Aku juga huhu.” Kemudian Suga membuat postingan lagi di Twitter yang masih penuh tangisan sambil menambahkan hashtag “Jungkook Happy Birthday”, “Aku belum bisa tidur”, dan “Meninju di udara.”

Jimin menulis lagi, “Aku baru saja mengobrol dengan Suga hyung. Terima kasih banyak dan terima kasih lagi. ARMY maaf aku tak tahu bagaimana menulisnya huhu masih menangis huhu. Aku tidak bisa tidur karena aku tak bisa merasa ini nyata.” Dan, “Ini benar-benar di luar pikiranku, tapi kalian mewujudkan ini dan kalian yang harus mendapatkan ucapan selamatnya. Aku harap kalian merasa sebaik seperti skor No. 1 ini. Terima kasih dan terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)