home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perolehan Rating Episode Perdana Drama Baru Kim Min Jae dan Park Eun Bin

Selasa, 01 September 2020 20:00 by fzhchyn | 575 hits
Perolehan Rating Episode Perdana Drama Baru Kim Min Jae dan Park Eun Bin
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memasuki bulan September, sudah ada beberapa drama Korea yang mengantre untuk ditayangkan. Salah satunya adalah SBS Do You Like Brahms? yang telah menayangkan episode pertamanya pada 31 Agustus kemarin.

Cukup dinantikan penayangannya, drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin ini memiliki awal yang tak mengecewakan. Terlebih drama ini juga akan diisi oleh sederet penyanyi ternama yang akan berpartisipasi dalam OST.

‘Do You Like Brahms?’ sendiri menceritakan kisah para mahasiswa musik klasik yang mengejar cinta, kebahagiaan dan impian mereka. Ceritanya berfokus pada Chae Song Ah, pemain biola bertekad mengejar kecintaannya pada musik meski terlambat dibandingkan orang seusianya dan Park Joon Young, seorang pianis tekenal di dunia.

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana ‘Do You Like Brahms?’ mencatat rating penonton rata-rata 4,2 dan 5,3 persen secara nasional.

Sementara drama KBS2 ‘To All the Guys Who Loved Me’ yang kembali tayang pada 31 Agustus setelah absen selama satu minggu mencatat rating rata-rata 2,2 dan 3,1 persen, mengalami kenaikan 0,3 poin dari episode sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)