home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member NCT Cobain Makanan Khas Indonesia Hingga Camilan A La Iklan

Selasa, 01 September 2020 13:00 by Rie127 | 989 hits
Member NCT Cobain Makanan Khas Indonesia Hingga Camilan A La Iklan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Doyoung, Taeil, Haechan, dan Yuta belajar cara memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Pada Senin (31/08), mereka kembali belajar nama-nama rasa, dan mencicipi makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng dan mie goreng.

Setelah mencicipi dan belajar bahasa Indonesia soal rasa, seperti manis, asin, pedas, dan enak. Mereka juga mencipipi camilan dari Indonesia, yang biasanya dijual di minimarket atau supermarket.

Saat sedang mencicipi makanan, Doyoung menanyakan soal buah Salak kepada sang ibu guru, apakah buah tersebut dijual di Korea atau tidak. Namun, ibu guru mengatakan bahwa ia belum melihat salak selama tinggal di Korea.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini membuat penggemar merasa gemas, dan menemukan fakta bahwa Doyoung belum move on dari salak. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa cowok kelahiran 1996 tersebut sangat menyukai salak, ketika dirinya mengunjungi Indonesia saat syuting Law of the Jungle.

Setelah itu, mereka mencoba mempraktekan mencicipi camilan dan mengungkapkan bagaimana rasanya. Haechan kemudian mengusulkan untuk membuatnya seperti syuting iklan.

Setelah selesai, para member kembali meminta ibu guru untuk menilai siapa yang bagus mengungkapkan kata-kata, dan pemenangnya adalah Yuta. Berdasarkan preview di episode selanjutnya, sepertinya para member akan diberikan PR dan bermain game.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)