home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GHOST9 Siap Debut Hingga Buat Akun Official, Sudah Follow?

Selasa, 01 September 2020 15:00 by Rie127 | 632 hits
GHOST9 Siap Debut Hingga Buat Akun Official, Sudah Follow?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (31/08) tepat pukul 22.00 KST, Maroo Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi nama dari boy grup baru yang akan debut pada bulan September mendatang, yaitu GHOST9.

Pihak agensi juga telah membuat akun media sosial resmi milik Ghost9, @official.ghost9 (Instagram), dan @GHOST9OFFICIAL (Twitter). Nantinya segala aktivitas yang dilakukan oleh GHOST9 akan diunggah itu akun tersebut, hingga berinteraksi dengan fans.

[#GHOST9]

GHOST9 OFFICIAL LOGO MOTION

YouTube : https://t.co/jq2tK4vemG#GHOST9 #고스트나인 #Logo #Motion #LogoMotion #로고모션 #마루기획 pic.twitter.com/jgXyBC5IWB

— GHOST9 (@GHOST9OFFICIAL) August 31, 2020

Boy group tersebut nantinya akan memiliki sembilan member, dengan tahun kelahiran antara 1999 sampai 2004. Para member telah menjalani masa trainee kurang lebih 3 tahun dengan sistem pelatihan yang menyuluruh, termasuk vokal, rap, dan koreografi.

Baca juga: Adik Park Jihoon, Boy Group Rookie GHOST9 Siap Langsungkan Comeback

Terdapat 3 member yang sudah diketahui akan debut sebagai member dari boy group tersebut, yaitu Lee Woo Jin, Lee Jin Woo, dan Lee Tae Seung, member dari grup TEEN TEEN yang telah debut pada tanggal 18 September 2019 lalu. Namun, hingga kini pihak agensi masih belum mengumumkan 6 member lainnya.

TEEN TEEN sendiri debut dengan merilis mini album bertajuk ‘Very, On Top’. Dalam mini album tersebut berisi lima lagu baru, yaitu ‘On Top’, ‘It’s on You’, ‘Be My Girl’, ‘With Me’, dan ‘Stay’.

Ketiganya juga pernah berpartisipasi dalam ajang survival Mnet Produce X 101. Maroo Entertainment sendiri merupakan agensi dari Norazo, dan Park Jihoon yang juga sukses memulai debut pertamanya sebagai member boy group WANNA ONE.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)