home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LABOUM Dikonfirmasi Akan Rilis Album Baru Pada Bulan Oktober

Selasa, 01 September 2020 16:30 by Rie127 | 361 hits
LABOUM Dikonfirmasi Akan Rilis Album Baru Pada Bulan Oktober
Image Source: @FCLIVE_official

DREAMERS.ID - Pada Selasa (01/09), sumber dari agensi Global H Media mengungkapkan bahwa LABOUM saat ini sedang dalam persiapan comeback pada bulan Oktober mendatang.

“LABOUM sedang mempersiapkan perilisan mini album di bulan Oktober. Harap menantikan dan memberikan dukungan untuk album baru LABOUM,” ungkap sumber tersebut.

Hal ini juga akan menjadi comeback pertama LABOUM setelah mereka merilis album studio pertama bertajuk ‘Two of Us’ pada bulan September 2019 lalu. Namun hingga kini pihak agensi masih belum memberikan detail lebih lanjut soal tanggal perilisan hingga konsep album yang akan dirilis nantinya.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

Baru-baru ini, Solbin sendiri sukses membintangi drama SBSBackstreet Rookiebersama dengan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, sementara ZN membintangi drama web berjudul ‘Cafe Kilimanjaro’ bersama dengan Kwon Hyun Bin (VIINI), dan Nahyun SONAMOO.

LABOUM sendiri merupakan girl group yang debut pada tahun 2014 dibawah naungan agensi Global H Media. Girl group ini terdiri dari 5 member yaitu Yujeong, Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin.

Sebelumnya LABOUM debut dengan 6 member, namun Yulhee memutuskan untuk hengkang pada 3 November 2017. Ia kemudian menikah dengan Minhwan FT Island dan telah dikaruniai anak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)